CIRI-CIRI WINDOWS XP PALSU

Kamis, 12 Agustus 2010.
ciri-ciri windows palsu ya?? mm.... saya juga bingung apa ciri-cirinya?? mm... tapi saya tahu beberapa tentang ciri-cirinya

OK, kelamaan nunggu ya?? ok, lagsung aja dech, simak ciri-ciri berikut:

1. perhatikan pada pojok kiri bawah keyboard anda, jika terdapat tempelan bertuliskan Windows Xp beserta lambangnya, berarti itu asli. namun jika tidak ada, maka itu palsu, produk palsu. maklumlah orang indonesia suka yang namanya gratisan.

2. perhatikan pada pojok kanan bawah layar monitor komputer/laptop anda. jika ada kotak persegi panjang berwarna biru transparan, dan terdapat gambar bintang yang salah satu sisinya berwarna jingga, maka itu palsu, jika tidak ada lambang itu, maka windows anda palsu

kebetulan, laptop saya windows palsu. tapi saya bisa merubahnya menjadi Asli alias Genuine. ingin tahu caranya, cari saja di blog saya. pasti dapat
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBerbagi ke Google Buzz

Comentários:

Posting Komentar

 
. © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |